11.24.2009

ulum 3 hari pertama!

yayayaaa.. ulum kali ini bener2 gak tau jadi ap deh.. dimulai dari tempat duduk yang gk strategis, dan ruangan yang gk nyaman.. trus hari pertama aj udah mat sama inggris.. mat yg soal na banyak tapi wktu na gk cukup, jadi menit2 terakhir bener2 capcipcup.. inggris yang jaga bu tyas yang artinya gk bsa nyontek! hari kedua agama, yang agama katolik diruangan cuma gw doank.. SWT!! kisi2 yg d kasih gk byk yg keluar, ditambah ki daus yg bikin soal jga gk jelas..grrr
lalu ulangan yg kedua BI, ini c lumayan lah, tpi jawaban na byk yg ngebingungin juga..huufh
lalu hari ketiga akun dan mandarin.. semalem udh belajar mati2an buat akun, semoga hasil na sebanding yaaa..hehe.. lalu mandarin yang gk ngerti apa2, dari 45 soal cma bsa ngerjain 3 nomor (bego amat gw!) untung ad marvie sama vannie..fiuh..
baru 3 hari aj udh bgini, smoga besok2 dapat pengawas yang lebih bgus lagi..hihi.. :)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

thank you for reading and visiting my blog..
your comments are means a lot. ♥
love, jennie